Monday, October 19, 2009

Postingan Yang Terbaik



Minggu seharusnya aku ( Sandra Dewi) gak bangun jam 5 pagi, karena aku (Sandra Dewi) ga syuting derings, tapi sabtu dan minggu ini aku(Sandra Dewi) bangun jam 5 pagi terus padahal aku(Sandra Dewi) syuting jam 8pagi. Mungkin sudah terbiasa. Bangun tidur hari ini, aku(Sandra Dewi) membuka mataku dan merasa bahagia sekali. Aku (Sandra Dewi)bersyukur kepada Tuhan diberikan kebahagiaan seperti pagi ini. Kadang aku (Sandra Dewi) merasa ada seseorang apapun itu bentuknya diutus oleh Tuhan untuk melindungi kita.

Kalian pernah merasakan kehadiran malaikat bersayap dan tidak bersayap ? Selama ini malaikat bersayap itu setauku malaikat yang melayani Tuhan dan bernyanyi untuk Tuhan dengan memuji namaNya. Agama apapun kita, pasti kita mengenal malaikat kan? Setiap manusia punya malaikat pelindung yang diutus untuk melindungi manusia. Pernahkah kalian merasakan perlindungan malaikat ini?

No comments: