Monday, October 19, 2009

Kebahagiaan Sandra Dewi 080808




"Aku pengen berbagi kebahagiaan dengan mereka di Dufan. Aku pengen hari ini berbagi kasih sayang. Aku pengen bahagia, senang dan pengen hidup bahagia aja," ungkapnya.

Terpenting baginya, hari ini dirinya bangga dapat merayakan ulang tahun bersama banyak orang, dan bersama orang-orang yang disayanginya (fans).

"Secara tidak sadar mereka itu adalah sahabat-sahabat aku. Mereka tahu aku makan apa. Mereka tahu sebelum aku masuk infotainment. Kejadian apa yang aku alami mereka tahu semua," ungkapnya berapi-api. "Aku pengen mereka juga tahu kalau aku sayang banget sama mereka. Aku sampai sekarang seperti ini karena mereka," terangnya.

Bagi Sandra sendiri penggemar memiliki arti yang sangat penting. "Aku nggak mau menyebut mereka fans, tapi sahabat," pungkasnya.

No comments: