Tuesday, October 20, 2009

Fakta-fakta tentang Sandra Dewi dari hasil Wawancara



Oh iya nama Chinese Sandra Dewi itu CHEN DIE SAN looooooccchhh....kira-kira apa artinya yaaaa?
tapiii Nama panggilan dr org2 yg kenal Sandra di Bangka adalah BABEL.

Ayo coba tebak nama pengasuh Sandra Dewi???,,,,, mmmmmMMMMM siapa yaaaa..

mau tau????? Beliau adalah SALMAH tapi panggilan sayangnya BIK WEK.


Popularitas bagi Sandra Dewi
Popularitas itu sebenarnya tidak penting. Yang penting adalah kita sukses. Bagi aku ukuran sukses itu orang yang bahagia. Ketika aku bahagia menjalani pekerjaan aku, itu sukses. Jadi popularitas tidak penting.

Kenapa Anda memilih dunia hiburan?

Entertainment itu cuma bidang yang membuat aku merasa enjoy, tapi aku tidak ingin masuk ke dunia GLAMOUR. Aku cuma ingin melakukan hal-hal baru. Aku ingin tetap memprioritaskan PENDIDIKAN ketimbang karir di dunia entertainment..

Banyak teman yang bilang bahwa aku harus batasi diri ama fans, tapi aku tidak bisa, kalau aku seperti itu artinya aku telah berubah menjadi orang lain bukan diri aku sendiri

Sandra adalah penggemar makanan. Ia suka makan dan ngemil. "Aku suka makanan Jepang dan Korea. Aku boleh kurang tidur tapi tidak untuk kurang makan."
Bila sedang bad mood Sanda akan melahap cokelat dan madu sebanyak-banyaknya. "Aku sudah addict dengan cokelat. Lagipula cokelat dan madu akan menambah energi. Kalau aku sudah merasa lemas dan capek, aku akan minum madu yang fresh. Pokoknya yang manis-manis. Biasanya setelah itu aku sudah semangat lagi."
Ketika kecil, bila Sandra rewel, orangtuanya pun akan merayunya dengan cokelat atau permen. "Aku pasti diam, tuh. Nah, kebiasaan itu mungkin terbawa sampai sekarang."


kata orang yang suka lihat kalau aku tidur, memang aku sering ngigau

Sandra merasa senang saja menjalani aktivitasnya yang segudang itu. ”Soalnya aku senang kerja. Aku enggak suka liburan terlalu lama. Enggak capek juga kok karena aku makan cukup,” kata Sandra.


No comments: