Tuesday, October 20, 2009

Impian Sandra Dewi Tentang Pernikahan



Bicara tentang pernikahan, Sandra Dewi sudah punya angan-angan. Ia ingin menjadi seperti putri di hari bahagianya nanti. "Aku itu pecinta film Disney Princess. Sampai sekarang aku juga masih sering nonton film itu. Aku enggak pernah bosen. Aku ingin menikah yang resepsinya seperti putri di negeri dongeng. Ada kurcaci, pohon dan bunga-bunga seperti di hutan," kata Sandra.
Untuk busananya Sandra tergila-gila pada baju Shania Twain dalam video klipnya lagu You' ve Got A Way . Baju Shania dengan motif bunga pink dan bandana berbunga dinilai Sandra persis baju seorang putri. "Aku suka ornamen gold. Jadi nanti bajunya dikombinasi dengan ornamen gold. Selama ini aku belum menemukan baju seperti itu. Yang ada, kan warna ivory dan broken white. Tapi gaunnya aku enggak mau terlalu panjang, aku suka yang simple dan ramping. Untuk dekorasi aku ingin dipenuhi dengan bunga casablanca dan mawar pink tapi yang pucat pinknya," beber Sandra.
Sandra menyukai bunga casablanca karena diwaktu kecil ia terpesona dengan cerita casablanca di sebuah komik Jepang. Di situ dikatakan bahwa bunga casablanca melambangkan kesucian hati. Selain itu bungannya mewah, casablanca dianggap tak pasaran.
Perihal makanan di hari bersejarahnya itu, Sandra ingin makanan yang berlimpah, terutama yang jadi kesukaannya. Selain makanan Jepang dan Korea, Sandra ingin berbagai makanan Bangka, "Seperti lempah darat, lempah kuning, otak-otak Bangka,Mie ayam Bangka, martabak Bangka dan kambing guling dan sate."

Sandra berbagi keceriaan dengan aneka kue dan snack. Mulai dari risol, cheese cake, cokelat sampai ice cream. Untuk kue pengantin, Sandra ingin kuenya asli dari cake dan harus tinggi. "Cake-nya enak dan tinggi banget seperti istana kerajaan. Semua bisa dimakan. Hiasan buahnya juga beneran, bukan plastik. Pohon dan kerangka istananya terbuat dari gula. Karena aku suka cake, nanti juga bisa dibagi-bagikan ke saudara-saudara."
Sedangkan untuk calon pasangan Sandra ingin yang berwajah seperti Keanu Reeves. Selain ganteng seperti artis asal Hollywood itu, harus juga baik, punya pekerjaan dan takut terhadap Tuhan.
Sebagai pengantin Sandra ingin juga didampingi oleh pengiring pengantin yang berjumlah 10 orang, 5 pria dan 5 wanita, dengan jas dan gaun yang senada. Bahkan karena Sandra sudah ratusan kali memakai baju bridal , dia ingin memakai pelengkap hand bouquet yang unik nan cantik, bentuknya seperti bola.
Sedangkan cincin pernikahan, Sandra ingin cincin dari emas putih dengan berlian yang ditanam di balik cincin. "Jadi berliannya enggak kelihatan karena ada di dalam cincin. Bukan di bagian atasnya. Jadi orang tidak perlu melihat cincin pernikahan itu ada berliannya, tapi berlian yang dilambangakan sebagai kesucian penikahan itu cukup disimpan di hati masing-masing, yakni cinta yang suci untuk suami dan istri."
Lalu Sandra ingin souvenirnya dengan namanya, agar orang selalu mengingat pernikahannya. Misalnya gelas, karena orang akan memakai dan bisa untuk koleksi. Selain itu, Sandra ingin pernikahannya ada door prize untuk undangan. Misalnya, doorprize hand phone, liburan ke Bali atau ke Pulau Seribu. "Pokoknya aku ingin semua tamu yang hadir senang dan berkesan."

Wah, siapa calon suami yang akan memenuhi keinginan Sandra ini?
Sebab, Sandra sendiri sampai saat ini belum bertemu calon suami idaman, apalagi pacar. Dengan keadaan itu, Sandra memperkirakan rencananya untuk menikah sebetulnya masih jauh.
"Tapi, kalau Tuhan pertemukan aku dengan jodohku, ya aku siap menikah. Tentunya aku ingin ada acara saling kenal dulu, baik secara pribadi maupun keluarga. Aku enggak mau cinta kilat. Harus ada proses," ujar Sandra yang kini mulai merambah job MC.
Saat ini, Sandra masih berkonsentrasi pada karier yang mulai menanjak pesat. "Tuhan tahu yang terbaik untukku. Sekarang karier dulu, setelah itu baru jodoh," yang bakal kembali hadir di sinetron stripping setelah Cinta Indah....

Kira-kira kapan ya Sandra Dewi akan menikah???
Apakah aq diundang untuk menghadiri Pernikahan Sandra Dewi

No comments: