Monday, November 9, 2009

Sandra Dewi in bali



Friday, 6-November-2009, 16:26

Walaupun tidak suka dengan panasnya Bali, tapi aku sangat menyukai pemandangan yang sangat indah dari Indonesia termasuk Bali. Bangun hari ini jam 2am yang berarti jam 1am di Jakarta. Dan kita menuju ke hotel tempat kita foto, tempatnya agak jauh dari villa kita. Kemudian, kita mulai make up jam 4am dan selesai jam 6.30am. Kita mulai foto dan bergantian..matahari semakin menyengat kulit. Tapi untuk hasil memuaskan aku tetap harus profesional. Kita kemudian makan siang dengan nasi Bali yang sangat enak. Diusahakan di Bali ga mau makan makanan hotel hehehehe…Kangen ma Derings ni, baru sehari yah. Nanti malam setelah foto selesai, kami akan pulang ke villa untuk mandi dan beres2 …setelah itu dinner…

salam sd


Saturday, 7-November-2009, 21:59

ih gemesHari ke2, kita menyelesaikan foto session ga selama dan sepanas hari pertama. Jam 10am foto di outdoor sudah selesai. Dan tinggal foto di indoor aja. Besok kita bisa bangun jam 5am dan tidak usah terlalu pagi, mudah2an semua berjalan lancar yah. Besok kita agak ringan karena tidak harus outdoor, lumayan kulit kita bisa istirahat. Nah sorenya aku pengen shopping lg. Tadi aku shopping di daerah seminyak dan kute. Lumayan dapet barang2 lucu dan ga semahal di mal Jakarta. Aku belanja beberapa pakaian dan dress seperti batik gitu, seneng dech bisa punya waktu luang. Kita shopping rame2 dan kita dinner, mudah2an selain kerja, kita bisa happy kayak gini terus..

salam sd


, monday 9-November-2009, 12:20

aHari ini sangat panas, semalam aku dan Amie sahabatku jalan2 ke Legian, Kuta Bali. Aku belanja gaun, atasan, ikat pinggang, dan rok banyak banget. Banyak yang Bali banget stylenya. Aku juga sempat beli batik juga. Oleh2 juga aku udah aku beli buat make up artisku di Transtv. Oh yah mulai hari ini, Derings mulai tayang jam 09.30am-11.00am. Jangan lupa tetap nonton Derings yah di Transtv..bersama aku, Desta, Ringgo dan Adul.

salam sd

No comments: