Sunday, January 3, 2010

SAHABAT

Engkau selalu hadir menemani ku
Dikala aku senang,
engkau pun ikut senang.
Dikala aku menangis,
engkau memberikan pundakmu,
untuk aku bersandar.
Dikala aku marah,
engkau menenangkanku.
Dikala aku bersedih dan tertekan,
engkau menghiburku.
Dikala aku kehilangan arah,
engkau menuntunku.
Dikala aku terbuang dan sendiri,
engkau selalu hadir untukku.
Dikala aku terjatuh,
engkau menopangku.
Sahabat
Begitu besar arti engkau untuk ku
tanpa engkau aku tak berarti
Sahabat
Engkau kluarga,patner,guru bagiku
Sahabat
Aku sangat menyayangi engkau
LOVERS

untuk semua sahabat2ku,maaf jikalau selama ini aq terkesan cuekdan tidak mempedulikan kalian.Aku memperhatikan dan sayang ma kalian dengan cara aku sendiri.Tak terlintas dibenakku sedikit pun untuk menyakiti kalian.

IT'S MY BEST FRIENDS

Ratih Purnamasari,Sefti Anggraini,Slyvanni seihu,Erwin dwi,Jessica Clestario,Monica Nicole Sandra dewi,Ussy sulistiawaty,Sarah marini,
Diana sanders...

Aku berterima kasih untuk semua kebaikan,perhatian,kasih sayang yang kalian berikan untukku....


by JC


No comments: